free html hit counter

Tertangani Secara Cepat, Rossi Ucapkan Rasa Terima Kasih kepada Semua Pihak

BeritaBintangTertangani Secara Cepat, Rossi Ucapkan Rasa Terima Kasih kepada Semua Pihak 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, telah diizinkan pulang pascaoperasi yang ia jalani beberapa hari lalu. Setelah bebas dair rumah sakit, Rossi pun akan menjalani rawat jalan untuk memulihkan kondisi kakinya yang mengalami patah tulang.

“Saya akan memulai rehabilitasi sesegera mungkin, dan kami akan melihat bagaimana reaksi tubuh saya sebelum mengambil keputusan,” ungkap Rossi, mengutip dari AGEN BOLA TERBAIK, Minggu (3/9/2017).

Seperti diketahui ia harus menerima cedera patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya akibat mengalami kecelakaan dalam latihan Motorcros. VR46 pun langsung menjalani operasi pada Jumat dini hari waktu setempat.

[ Baca Juga : ” Kemal Palevi Jadi ‘Pacar Bodoh’ Kartika Putri Dalam ‘My Stupid Boyfriend’ ” ]

Berjalan sukses, akhirnya Rossi diperbolehkan pulang dan keluar dari rumah sakit pada Sabtu 2 September 2017 waktu setempat. Ia akan melanjutkan proses pemulihan di rumahnya.

Meski dengan kondisi seperti itu, The Doctor –julukan Rossi- mengucapkan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak yang cepat tanggap menanganinya. Begitu pun dengan para kerabatnya yang sudah mengunjungi saat ia sakit.

“Saya harus berterima kasih sekali lagi kepada seluruh staf Ospedali Riuniti di Ancona, begitu juga First Aid Urbino dan the 118 service, serta semua teman yang datang mengunjungi saya,” pungkasnya.