free html hit counter

Tersisih dari Skuad Utama Liverpool, Watford Siap Pinang Moreno Musim Ini

Berita Bintang, – Tersisih dari Skuad Utama Liverpool, Watford Siap Pinang Moreno Musim Ini

Bek Liverpool, Alberto Moreno, kabarnya telah muncul sebagai target transfer klub Liga Inggris, Watford dalam bursa transfer musim panas 2017.

Bulan lalu pelatih Jurgen Klopp telah membawa pemain Hull City, Andrew Robertson yang akan ditandemkan dengan James Milner untuk menempati posisi sebagai bek kiri di Anfield. Alhasil kedatangan sang pemain mendorong Moreno untuk kehilangan posisinya dalam skuad utama tim.

Meski demikian, Moreno kabarnya masih belum kehilangan pamornya di kancah Liga Inggris maupun Eropa. Oleh sebab itu Watford sedang mengawasi gerak-gerik sang pemain dan mencoba meluncurkan tawaran-tawaran menarik menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2017.

Sebagaimana diberitakan PokerNOVA, Jumat (4/8/2017), bos  –julukan Watford-, Marco Silva mengaku tertarik terhadap Robertson. Namun saat ini pelatih berkerbangsaan Portugal tersebut telah mengalihkan perhatiannya terhadap Moreno.

{ Baca juga, ” Makin Ganteng dengan Gaya Rambut Terkini, Ini Tips Memilih Pomade yang Tepat ” }

Pemain berusia 25 tahun tersebut hanya tampil sebanyak dua kali dan 10 kali bertindak sebagai pemain pengganti di kompetisi Liga Inggris musim lalu. Namun saat ini ia masih memiliki dua tahun sisa kontraknya untuk menetap di Anfield.

Meski kurang mendapatkan kesempatan untuk bermain, namun Klopp mengatakan Moreno masih memiliki masa depan bersama The Reds –julukan Liverpool-. Kepercayaan tersebut timbul setelah tampil mengesankan saat berhadapan dengan Bayern Munich pada awal pekan ini.