free html hit counter

Berita Bintang – Terserang Radang Akut, Justin Timberlake Batalkan Konser di New York

Berita BintangTerserang Radang Akut, Justin Timberlake Batalkan Konser di New York

Penyanyi Justin Timberlake terpaksa membatalkan konser ‘The Man of the Woods’ yang seharusnya digelar di Madison Square Garden, New York, pada Rabu malam (24/10/2018) waktu setempat. Lewat unggahannya di Instagram, Justin meminta maaf karena harus membatalkan konser tersebut.

Dokter memintaku untuk membatalkan pertunjukanku di Madison Square Garden (MSG) malam ini. Aku mengalami radang pita suara yang cukup parah,” kata Justin mengawali unggahannya tersebut.

Meski membatalkan konsernya, namun Justin berjanji akan menggelar pertunjukan pengganti di venue serupa, pada perayaan ulang tahunnya yang ke-38. “Aku akan menggelar konser pengganti yang akan digelar pada ulang tahunku, pada 31 Januari 2018. Sekali lagi, maafkan aku harus melakukan ini, tapi aku tak sabar untuk bertemu dengan kalian,” ujarnya.

Mengutip situs resmi Judi Online, konser selanjutnya yang akan digelar oleh mantan kekasih Britney Spears itu adalah di KeyBank Center, New York, pada 28 Oktober 2018. Kemudian pada awal November 2018, Justin akan memboyong ‘The Man of the Woods’ ke Kanada.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Ada Pesaing Baru, Terius Behind Me Malah Bukukan Rating 2 Digit ” ]

Melansir USA Today, Justin memang diketahui disibukkan dengan rencana peluncuran buku barunya, berjudul Hindsight & All the Things I Can’t See in Front of Me. Buku itu kabarnya akan dirilis pada 30 Oktober 2018. Dalam keterangannya, Justin mengatakan bahwa buku itu akan menyoroti beberapa orang dan tempat di balik perjalanan kariernya.

Justin menambahkan, buku itu juga akan menyelipkan kisah tentang sang istri, aktris Jessica Biel dan putra mereka Silas. Untuk mempromosikan buku itu, Harper Design, penerbit buku tersebut mengatakan, Justin akan tampil dalam Saturday Night Live dan membeberkan perjalanannya bersama N Sync hingga kini.

Ini bukan pertama kali musisi dunia membatalkan konsernya karena permasalahan pada pita suaranya. Foo Fighters juga terpaksa menjadwal ulang dua pertunjukan mereka di Kanada, setelah Dave Grohl sang vokalis kehilangan suaranya pada 1 September 2018.

“Setelah pembukaan konser di Safeco Field, Dave Grohl kehilangan suaranya dan dia harus mengistirahatkan pita suaranya,” ungkap Foo Fighters dalam keterangan resmi mereka pada 4 September silam.

Pada 1 September 2018, Bono juga mengalami serupa pada saat konser U2 di Jerman. Bono diketahui memutuskan turun dari panggung setelah suaranya tak kunjung keluar.