free html hit counter

Tersandung Kasus Tuduhan Pemerkosaan, Isco Hubungi Pengacaranya

BeritaBintang –PARIS – Gelandang Real Madrid, Isco tersandung dugaan pemerkosaan. Pria berusia 24 tahun tersebut mengaku dirinya tidak pernah terlibat dalam tuduhan tersebut.

Isco merupakan nama ketiga yang disebut-sebut terlibat dalam kasus pemerkosaan tersebut. Sebelumnya, penjaga gawang Man United, David de Gea dan pemain Athletic Bilbao, Iker Muniain juga dikabarkan terlibat kasus sama yang sama.

Isco mengaku dirinya telah berkonsultasi dengan pengacaranya terkait dengan masalah tersebut. Ia menilai masalah tersebut telah mencoreng nama baiknya di dunia sepakbola.

“Atas pemberitaan yang tersebar, saya ingin menyatakan bahwa saya tidak memiliki hubungan dengan kejadian itu. Pemberitaan tersebut tidak benar,” tutur Isco, seperti dilansir dari Taruhan Bola Online, Minggu (12/6/2016).

“Saya tidak tahu apa-apa mengenai hal tersebut. Meski begitu, saya telah bertanya kepada pengacara saya mengenai tindakan hukum yang dapat saya ambil untuk mengklarifikasi masalah ini. Kabar itu benar-benar tidak benar,