free html hit counter

Teror Hantu Alice Bergentayangan Di ‘Rumah Belanda’

BeritaBintangTeror Hantu Alice Bergentayangan Di ‘Rumah Belanda’

Menyusul Rumah Pondok Indah dan Rumah Kentang, kini satu lagi rumah angker yang kisahnya siap dihidupkan ke layar lebar berjudul ‘Rumah Belanda‘.

Sosok hantu yang bergentayangan pun tak kalah menyeramkan yakni hantu anak kecil bernama Alice yang kerap meneror penghuni rumah.

Film ‘Rumah Belanda’ ini dibintangi oleh model asal Indonesia yang sudah dikenal di dunia Internasional, Kelly Tandiono.

Dalam debut aktingnya di film layar lebar , Kelly memerankan seorang penulis terkenal bernama Raya.

[ Baca Juga – ” Natasha Wilona Diteror Hantu Nenek Dalam Lemari Di Teaser Trailer ‘Nini Thowok’ ” ]

Ia baru saja memperoleh job menulis biografi Aline seperti yang dilansir oleh Judi Bola, atas perintah dari seorang jutawan kaya bernama Hilda. Demi lebih fokus untuk menulis , Raya bersama kedua anaknya yakni Rina dan Icha pergi ke sebuah Rumah Belanda.

Setelah mereka menempati rumah belanda tersebut, mereka justru mengalami gangguan-gangguan dari makhluk halus, salah satunya adalah Alice, hantu anak kecil yang sering menampakkan diri.

Pada awalnya, Raya yang selalu berpikir rasional dan tidak percaya akan adanya keberadaan makhluk halus tersebut, sampai akhirnya Raya bertemu dengan Suryana, seorang kepala desa yang tahu banyak tentang rumah Belanda tersebut.

Ada misteri apa yang akan menyelimuti rumah tua tersebut? Bagaimana cara Raya dan anaknya mengatasi gangguan dari makhluk halus di rumah itu?

Turut dibintangi Aida Nurmala, Agung Udijana, Grace Salsabila dan Atiyah Shahab, Rumah Belanda akan bergentayangan di bioskop mulai tanggal unggu tanggal 18 Januari 2018.