free html hit counter

Berita Bintang – Ternyata Joker Sudah Pernah Bertemu Bruce Wayne Sejak Kecil

Berita BintangTernyata Joker Sudah Pernah Bertemu Bruce Wayne Sejak Kecil

Para pemain dari film standalone Joker terus bertambah sebagaimana proses produksi masih terus berlanjut. Film yang akan menceritakan cerita origin dari musuh bebuyutan Batman ini telah menunjuk Dante Pereira-Olson dan Douglas Hodge untuk memerankan Bruce Wayne kecil dan pesuruh setia dari keluarga Wayne, Alfred Pennyworth.

Meskipun ini bukan film Batman, semua karakter-karakter penting akan hadir di film ini.

Dilansir dari Bintang Bola, Dante Pereira-Olson telah dipilih untuk memainkan versi muda dari Bruce Wayne di film Joker, yang nantinya akan menjadi Batman di dunia DC.

Keluarga Wayne pun juga akan dimainkan oleh Brett Culle yang akan memerankan Thomas Wayne, ayah dari Bruce.

Awalnya, peran tersebut diisi oleh Alec Baldwin sebelum akhirnya ia harus mundur karena adanya masalah jadwal. Sampai saat ini, pemeran Martha Wayne, ibu dari Bruce masih belum diketahui.

Dante Pereira-Olson sebelumya pernah bermain peran bersama Joaquin Phoenix, yang akan menjadi Joker di film ini. Mereka berdua pernah bekerja di film You Were Never Really Here.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Disney Siapkan Pirates Of The Caribbean Versi Baru, Johnny Depp Tak Ikut Serta ” ]

Douglas Hodge, orang yang membintagi film Red Sparrow dan acara series Black Mirror, telah ditunjuk untuk memerankan Alfred Pennyworth. Alfred merupakan karakter yang sangat penting di sepanjag sejarah cerita Batman.

Pesuruh setia dari keluarga Wayne dan wali dari Bruce Wayne, setelah melihat kedua orang tuanya dibunuh membuatnye memilih utuk menjadi pahlawan Gotham. Masih belum jelas bagaimana kedua karakter akan dimasukan ke film standalone ini.

Namun karena fokus cerita dari film ini adalah Pangeran Badut Kejahatan, sepertinya mereka akan mempuyai peran kecil di film ini.

Todd Phillips, orang yang menggarap Joker akan menaruh film ini diluar DCEU yang sudah ada terlebih dahulu seperti Wonder Woman dan Justice League. Sehingga membuat film ini berdiri sendiri, dan membuat Todd Phillips lebih kreatif dalam menggarap cerita tersebut.

Sampai saat ini, kita masih belum bisa tahu apa yang akan terjadi di film ini. Foto-foto terbaru malah hanya menambahkan pertanyaan para penggemar.

Namun kita harus sabar menunggu untuk mendapatkan jawaban yang pasti. Film Joker ini dijadwalkan untuk tayang pada 4 Oktober 2019.