free html hit counter

Ternyata Ini Penyebab Seseorang Takut Menjadi Jomblo

BeritaBintangAPAKAH Anda pernah bertanya-tanya mengapa banyak orang yang takut menjadi lajang atau jomblo? Apakah hanya karena status? Justru sebenarnya bukankah dengan melajang ada banyak kesempatan terbuka? Untuk menjawab pertanyaan ini, simak ulasan berikut ini.

Takut kesepian

Salah satu alasan banyak orang takut menjomblo adalah takut tak bisa membunuh rasa kesepian. Banyak yang menganggap demikian karena mereka tak bisa menemukan kebahagiannya dengan cara sendiri, padahal ada banyak hal yang bisa dieksplorasi ketika menjadi jomblo.

Lingkungan yang mendukung

Semakin banyaknya teman yang akhirnya menjalin hubungan dengan orang lain atau bahkan menikah, disinyalir menjadi salah satu penyebab orang takut menjomblo. Tiba-tiba merasa tidak lengkap dan seakan kereta terus pergi menjauh. Seakan-akan teman yang telah menikah tersebut mengejek kesendirian Anda dalam hubungan mereka.

Ingin mempunyai pendukung

Beberapa orang ingin memiliki pasangan yang dapat membantu dalam pekerjaan rumah tangga, mengurangi beberapa beban keuangan, membayar tagihan dan memberikan kebutuhan lahir dan batin. Ketergantungan seperti ini yang akhirnya membuat beberapa orang tak ingin sendiri. Demikian dilansir TaruhanBolaOnlineTerpercaya, Kamis (21/7/2016).