free html hit counter

Ternyata Ini Masalah Rambut Pria yang Kerap Tidak Disadari

BeritaBintangMUNGKIN bisa dikatakan tak banyak pria menyadari permasalahan rambutnya sendiri. Biasanya para pria suka segala hal yang simpel dan cepat, termasuk ke salon hanya untuk memangkas rambutnya.

Hal ini pun diutarakan Anindita owner dan creative director Toni&Guy, di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini, “Rambut pria kurang perawatan, biasanya mereka cenderung malas agak ribet dan ke salon hanya untuk potong rambut aja. Kalau sudah beruban biasanya retouch.”

Sama halnya seperti wanita, pria kerap mengalami masalah rambut. Misalnya, kulit kepala sensitif, berketombe rambut kering, maupun rambut berminyak.

Padahal, menurut Anindita, permasalahan rambut ini bisa dituntaskan dengan perawatan khusus di salon. Pria perlu mengetahui bahwa salon bukan hanya tempat untuk memangkas rambut saja, tetapi staf juga akan melakukan treatment yang tepat terhadap persoalan rambut Anda.

“Sebenarnya masih bisa diatasi dengan pergi ke dokter. Salon biasanya punya treatment scalp dan lainnya. Mereka banyak yang enggak tahu, padahal kulit kepala mereka bermasalah,” tukasnya.