free html hit counter

Ternyata Harry Styles Takut Lagunya Tidak Laku di Pasaran

BeritaBintangTernyata Harry Styles Takut Lagunya Tidak Laku di Pasaran

Harry Styles siap memperkenalkan single solo pada penggemarnya tak lama lagi. Namun justru ia memiliki ketakutan tersendiri.

Dia khawatir debutnya sebagai solois gagal dan lagu yang diperkenalkan tak laku.

“Harry merasa ketakutan bahwa tidak ada yang akan membeli debut single-nya. Dia memang cukup populer di band, tapi bekerja solo ternyata sangat menakutkan. Dia gemetar dan tahu bahwa dia hanya memiliki satu kesempatan ini,” jelas seorang sumber.

[Baca Juga -“Drake Pecahkan Rekor Lil Wayne lewat “More Life”“]

“Jika single pertamanya ini tidak sukses, maka karier solonya berakhir. Apakah dia akan menjadi Justin Timberlake berikutnya atau dia akan menjadi seperti anggota band Justin yang kini tak seorang pun mengingatnya. Ini adalah momen yang besar dan dia merasa takut,” tambah sumber itu.

Dilansir Agen Bola, CEO Columbia Records, Rob Stringer berjanji album Harry akan segera dirilis dan fans tidak akan kecewa dengan itu.

“Kita sudah dekat dan kami sangat gembira. Kami sangat gembira dengan ini dan kami siap. Kami jelas ingin semuanya selesai dengan baik karena kami pikir disinilah dia akan berada. Harry telah melangkah dengan visi seseorang yang otentik,” pungkasnya.