free html hit counter

Terlibat Prostitusi, Hesty Klepek Klepek Dipecat Label?

BeritaBintang –   Hesty Klepek Klepek tertangkap di sebuah hotel berbintang di Lampung oleh Polda Lampung atas dugaan prostitusi. Hesty diamankan dengan barang bukti alat kontrasepsi dan sejumlah uang tunai.

Tersandung kasus prostitusi, bagaimana hubungan Hesty dengan label yang Nagaswara menaunginya?

“Kalau keputusan Nagaswara tinggal menunggu hasil keputusan dari pengadilan. Hesty masih jadi saksi korban, bukan pelaku,” kata Eddy Ribut Harwanto selaku kuasa hukum Hesty dan Nagaswara saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2016).

Eddy mengatakan jika sejauh ini Nagaswara belum memutuskan untuk manjatuhi sanksi atau pun pemecatan terhadap Hesty. “Putus kontrak atau sanksi masih menjadi pertimbangan Nagaswara. Sejauh ini dia kan sebagai korban bukan tersangka,” sambung Eddy.

Hesty sendiri sejak Januari 2016 cuti dari Nagaswara karena sedang berbadan dua. Mengenai kontrak kerjasama antara Hesty dan pihak label memang sebentar lagi akan usai.

“Statusnya ya masih, kan berakhir mulai dari 2016 ini. Kalau cuti hamil per-Januari, dari pihak Nagaswara Hesty dapat cuti hamil empat bulan,” jelas Eddy.