free html hit counter

Terlibat Duel Sengit dengan Marquez, Dovizioso: Itu Balapan yang Gila

BeritaBintangTerlibat Duel Sengit dengan Marquez, Dovizioso: Itu Balapan yang Gila

Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, menyebut race di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB sebagai balapan yang gila. Mengingat, rider berkebangsaan Italia itu sempat terlibat duel sengit dengan Marc Marquez (Repsol Honda) hingga lap terakhir.

Penampilan Dovizioso di Austria memang sangat luar biasa. Memulai balapan dari tempat kedua, ia selalu konsisten berada di posisi lima terdepan.

Memasuki beberapa lap terakhir, Dovizioso terlibat persaingan sengit dengan Marquez untuk menentukan sang juara. Puncaknya, persaingan keduanya terjadi di tikungan terakhir saat last lap.

{ Baca juga : ” Jadwal Piala Super Spanyol 2017 Leg II, Gantian Real Madrid Jamu Barcelona ” }

Marquez yang terlalu melebar di tikungan terakhir berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Dovizioso dengan masuk dari sudut dalam. Hanya tinggal menyisakan trek lurus, kecepatan The Iron Will –julukan Dovizioso– sukses memastikan dirinya finis posisi pertama mengalahkan Marquez.

“Itu adalah balapan yang gila, tapi sejujurnya akhir pekan ini luar biasa, dan khususnya tikungan terakhir lap terakhir, tapi saya berhasil tetap tegak dan menyadari bahwa Marquez akan mencoba dan melewati saya,” ujar Dovizioso, seperti disadur dari
Sakong Online
, Selasa (15/8/2017).

“Ini adalah situasi yang sangat sulit karena jika Marc menutup langkahnya di tikungan terakhir, dia akan memaksa saya keluar dan melewati saya. Sebagai gantinya saya bisa melawan serangannya dan saya terus menang!” tuntasnya.