free html hit counter

Terlalu Tinggi, Petugas Valet Ini Sulit Masuk ke Lamborghini

BeritaBintang –  Pemandangan menggelitik terekam kamera saat petugas valet masuk ke dalam mobil Lamborghini Gallardo di Knightbridge, London. Karena posturnya terlalu tinggi, ia kesulitan masuk ke dalam supercar itu.

Di rekaman tersebut terlihat ia berbincang dengan pemilik mobil selama beberapa saat. Tidak diketahui persis apa isi pembicaraan itu, namun yang jelas setelah itu sang pemilik pergi meninggalkan mobilnya dalam kondisi mesin masih menyala.

Setelah itu, petugas valet berusaha masuk ke dalam mobil untuk memindahkan mobil ke lokasi parkir. Namun karena posturnya tinggi, ia kesulitan masuk ke kabin. Awalnya ia masuk dengan cara normal namun kepalanya terhalang atap mobil. Untuk menghilangkan kebisingan ia pun mematikan mesin mobil.

Ia lalu menggunakan cara lain yakni memanjangkan kakinya ke luar agar badannya bisa masuk dalam posisi agak sedikit miring. Cara itu berhasil, namun kepalanya tidak bisa tegak di dalam mobil karena terhalang atap mobil.

Meras tidak nyaman, sang pria itu lalu keluar dan meninggalkan mobil. Ia tidak jadi memindahkan supercar itu ke parkiran hotel.

Berdasarkan data teknis, Lamborghini Gallardo memiliki ketinggian 1,165 meter.