free html hit counter

Berita Bintang – Terkesan Tampil di Closing Asian Games 2018, iKON: Momen yang Tak Bisa Dilupakan

Berita BintangTerkesan Tampil di Closing Asian Games 2018, iKON: Momen yang Tak Bisa Dilupakan

Pada Senin, 1 Oktober 2018, iKON menggelar konferensi pers untuk peluncuran album terbaru mereka, “New Kids: The Final”. Dalam kesempatan itu, iKON turut berbagi kisah pengalaman mereka sebagai pengisi acara penutupan Asian Games 2018 di Jakarta.

“Merupakan kehormatan yang besar bisa berpartisipasi dalam acara megah seperti itu. Kami berpartisipasi dengan hati yang penuh hormat,” jelas sang leader, B.I seperti dilansir Agen Judi Bola, Selasa (2/10/2018).

Tampil dalam acara besar seperti penutupan Asian Games itu membuat iKON merasa sangat bahagia. Terlebih ketika seisi Gelora Bung Karno ikut bersenandung lagu yang dibawakan iKON pada 2 September lalu itu.

“Kami menyanyi lagu Korea di Indonesia, tapi fans bisa menyanyi bersama kami. Itu benar-benar membuat kami merinding. Dan itu menjadi momen yang sungguh tak bisa dilupakan,” lanjut B.I.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” 5 Cerita Mistis Film Horor Hollywood, Nomor 20 Dapatkan Kutukan ” ]

Pemilik nama asli Kim Hanbin itu lantas menambahkan, “kami merasa sangat senang karena itu adalah tempat terbesar dari semua tempat yang pernah kami singgahi untuk tampil.”

“Kami tidak tahu bahwa mereka akan menyanyikan seluruh lagu bersama-sama. Kami sangat merasa kagum dan bersyukur,” pungkas B.I.

Diketahui iKON menjadi salah satu perwakilan artis Asia yang turut memeriahkan penutupan Asian Games 2018 di awal September lalu. iKON saat itu berhasil menaklukan GBK dengan lagu Love Scenario dan Rhythm Ta yang mereka bawakan.

Setelah berkunjuk ke Indonesia untuk penutupan Asian Games 2018, iKON akan kembali lagi ke Tanah Air untuk melakukan konser solo, “iKON 2018 CONTINUE Tour in Jakarta”, pada 18 November 2018, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Belum lama ini, iKON menutup rangkaian serial New Kids dengan lagu andalan Goodbye Road. Goodbye Road menceritakan tentang perasaan setelah putus dengan kekasih. Melodi yang disajikan pun terasa cocok dengan perasaan galau yang sekiranya dirasakan oleh orang-orang yang sedang bersedih karena putus cinta.

“Aku rasa lagu ini memiliki nuansa kesepian yang terasa cocok dengan musim ini. Kami berpikir keras kata kebalikan dari Flower Road, dan kami langsung terpikirkan Goodbye Road. Di dalam pikiranku, aku berusaha menggambarkan seseorang yang berjalan sendirian setelah mengatakan selamat tinggal kepada seseorang,” jelas Bobby selaku penulis lirik Goodbye Road bersama B.I.