free html hit counter

Terkena Musibah Kecelakaan, Rossi Tak Optimis Sembuh Tepat Waktu

BeritaBintang Terkena Musibah Kecelakaan, Rossi Tak Optimis Sembuh Tepat Waktu

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dipastikan harus masuk ruang operasi usai mengalami kecelakaan saat melakoni latihan pada Kamis 31 Agustus 2017 waktu setempat. Pembalap berpaspor Italia itu bahkan harus langsung dilarikan ke Rumah Sakit Urbino sesaat setelah terjadi insiden tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal, juara dunia MotoGP sebanyak tujuh kali itu didiagnosa mengalami patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya. Hal tersebut jelas bukan hal yang menguntungkan karena Rossi harus menjalani operasi dan melakukan perawatan.

Kondisi tersebut pun nyatanya membuat Rossi kecewa. Pasalnya, pembalap 38 tahun itu sedang bersemangat dalam bersaing memperebutkan gelar juara dunia MotoGP tahun ini. Saat ini Rossi mengoleksi 157 poin dan bercokol di posisi keempat klasemen pembalap sementara.

{ Baca juga : ” Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick, Portugal Semakin Kukuh Dipuncak Klasemen Grup B  ” }

Ayahanda Rossi, Graziano Rossi, mengungkapkan bahwa anaknya menderita rasa sakit yang teramat sangat pada kaki kanannya. Graziano juga menjelaskan bahwa Rossi merasa tidak optimis dengan kondisinya saat ini bisa sembuh tepat waktu.

Bukan tanpa alasan, pada 2010, pembalap berjuluk The Doctor itu juga mengalami patah tulang pada kaki kanannya. Dan hasilnya, Rossi harus menepi selama enam pekan serta kehilangan kesempatan merengkuh gelar juara dunia kala itu.

“Saya berbicara kepadanya, kakinya benar-benar sakit dan Valentino tidak optimis. Ini musibah. Saya tahu bahwa mereka (tim dokter) masih harus melakukan pemeriksaan sinar-X,” ucap Graziano, seperti diberitakan Agen Poker Terpercaya, Jumat (1/9/2017).