free html hit counter

Berita Bintang – Terkejut, Beruang Ini Kagumi Bayangannya Sendiri dari Bemper Mobil

Berita BintangTerkejut, Beruang Ini Kagumi Bayangannya Sendiri dari Bemper Mobil

PERNAHKAH Anda melihat beruang kutub sebelumnya? Ya, selintas mereka tampak lucu dan menggemaskan dengan bulu putih dan badannya yang gempal.

Semua orang tentu ingin untuk memeluk hewan mamalia yang satu ini karena penampilannya. Namun, di balik sosok lucunya, beruang kutub memiliki reputasi yang menakutkan sebagai pemangsa di puncak arktik.

Mereka tak segan untuk membunuh dan melahap setiap mangsa yang mendekatinya. Jika pandai menjinakkannya, hewan berbulu ini bisa sangat menggemaskan dan penuh dengan kasih sayang.

Sebagaimana dilansir Judi Bola, Senin (10/9/2018), baru-baru ini sebuah video memperlihatkan tingkah lucu yang dilakukan oleh hewan buas satu ini. Dalam video singkat itu, terlihat seekor beruang kutub tengah berjalan menghampiri sebuah mobil yang tengah terparkir di hadapannya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Tampil Di Soundrenaline 2018,Limp Bizkit Sempat Marah Akibat Ulah Penonton Nakal ” ]

Beruang tersebut terlihat mengagumi bayangannya sendiri yang terpantul dari bumper mobil. Beruang itu tampaknya terpesona bahwa bentuk dalam gambar cermin meniru setiap gerakan dan gerakannya, dan dapat terlihat menatap pantulan selama beberapa waktu.

Rekaman itu diunggah ke YouTube, dan diposting pada komunitas subreddit yang ditujukan untuk beruang kutub oleh Alan James Spence. James merupakan orang yang melihat beruang kutub beruang pintar berkeliaran di sepanjang jalan di Churchill, Manitoba, Kanada.

Ia mengaku kejadian ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh para hewan ini. Sebuah studi zoologi terbaru, yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah Prosiding National Academy of Sciences, menggunakan beruang kutub untuk membuktikan secara pasti bahwa otak yang lebih besar memprediksi kemampuan kognitif yang lebih baik pada mamalia.

Para peneliti mengamati hewan di sembilan kebun binatang Amerika Serikat (AS) dan mempresentasikan 140 hewan dari 39 spesies karnivora mamalia yang berbeda dengan tugas pemecahan masalah.

Daftar besar spesies tersebut meliputi lain, rubah arktik, harimau, berang-berang sungai, serigala, hyena tutul, dan beberapa spesies langka, eksotis, seperti binturong, macan tutul salju,serigala dan beruang kutub dilakukan sejauh ini.

Dari hasil penelitian mereka tercatat berhasil melakukan berbagai tugas yang diberikan dengan sangat baik. Mereka juga memiliki otak yang berukuran lebih besar dari spesies lain.