free html hit counter

Terkait Transfer Neymar ke PSG, Pique: Dia Harus Miliki Prioritas!

Berita Bintang, – Terkait Transfer Neymar ke PSG, Pique: Dia Harus Miliki Prioritas!

Bek Barcelona, Gerard Pique, menekankan kepada Neymar Jr untuk memiliki prioritas dalam hidup. Pasalnya, beberapa pekan terakhir ini, pemain berpaspor Brasil itu digadang-gadang akan berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG).

Ya, klub kaya asal Prancis itu siap menggelontorkan 222 juta euro sekira Rp3,45 triliun. Praktis angka tersebut akan menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

Bersama Blaugrana –julukan Barcelona- Neymar sudah merasakan berbagai macam gelar. Diantaranya adalah, La Liga, Copa del Rey, Liga Champions , Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

{ Baca juga, ” Gagal tunjukkan impresif bersama tim aprilia di Motor GP 2017, Lowes salahkan michellis ” }

Lantas kini, di tengah giatnya bursa transfer musim panas 2017, berbagai klub kaya mencoba melakukan berbagai pergerakan. Neymar dianggap sebagai pemain penuh talenta dengan usianya yang masih muda. Tentu berbagai klub begitu tertarik mendapatkan jasanya.

Pique yang merupakan rekan setim dari Neymar mengatakan kalau semua klub tentu ingin memiliki Neymar. Namun ketertarikan dari beberapa klub seperti PSG, Manchester City, dan Chelsea kembali ke diri mantan pemain Santos tersebut.

“Itu tergantung pada dia (Neymar), karena dia bisa berada di klub mana pun di dunia ini,”ujar Pique mengutip dari Kamus Judi, Minggu (30/7/2017).

“Dia bisa berada di Paris, Barcelona, Chelsea atau Manchester City. Semua klub menginginkannya, jadi ini soal prioritas. Apa yang Anda inginkan? Apakah Anda menginginkan lebih banyak uang atau Anda ingin memenangkan gelar,”jelas sosok berusia 30 tahun tersebut.