free html hit counter

Terjatuh saat Jalani Latihan Bebas di Silverstone, Marquez Marah kepada Dirinya Sendiri

BeritaBintangTerjatuh saat Jalani Latihan Bebas di Silverstone, Marquez Marah kepada Dirinya Sendiri

Bertekad untuk dapat menjadi yang tercepat, pembalap berjuluk The Baby Alien itu pun melaju sekencang-kencangnya. Namun demikian, nahas Marquez tidak bisa menjalani latihan bebas dengan smpurna lantaran dirinya terjatuh ketika melintasi lintasan yang bergelombang.

{ Baca juga : ” Kembali Jadi Bagian Skuad Man United, Ibrahimovic Sanjung Pembelian Matic dari Chelsea ” }

Juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali itu pun merasa marah dan kesal atas kejadian tersebut. Kendati begitu, Marquez tak ingin menyalahkan siapa pun, karena ia mengetahui bahwa kesalahan dilakukan oleh dirinya sendiri.

Lebih sialnya lagi, Tim Repsol Honda nyatanya baru menyiapkan satu motor saja untuk Marquez, sehingga kecelakaan tersebut mengubah seluruh rencana tim. Marquez pun tidak memungkiri bahwa dirinya terlalu percaya diri menghadapi balapan di Silverstone, mengingat saat ini ia merupakan pimpinan klasemen pembalap

“Ini merupakan kecelakaan yang besar dan ini mengubah rencana seluruh lantihan dan kami sedikit memiliki keterbatasan bekerja hanya dengan satu motor,” jelas Marquez, seperti dilansir Sakong Online, Sabtu (26/8/2017).

“Ini merupakan kesalahan saya. Saya melihat cuaca cerah di Silverstone dan kami bisa mendorong sejak lap pertama dan nyatanya itu tidak seperti ini! Ban saya masih tidak dalam temperatur yang tepat. Saya marah terhadap diri saya dan bukan hanya karena rencana, tapi kami bertarung untuk kejuaraan dan kami harus mengontrol risiko. Saya harus ha5ti-hati dengan ban dingin; mungkin saya juga terlalu percaya diri,” tuntas Marquez.