free html hit counter

Terjatuh di Podium, Marquez Protes ke Race Direction

BeritaBintang – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil menyelesaikan balapan MotoGP di Argentina dengan sempurna. Berhasil menjadi juara, namun Marquez melakukan kesalahan cukup fatal saat di podium.

Marquez yang berhasil menjadi juara pertama nampaknya terlalu bersemangat saat memasuki podium. Akhirnya, pembalap 23 tahun tersebut harus terjatuh di podium. Hal tersebut sempat mengundang tawa penonton yang hadir.

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, bahkan sempat hampir tertawa dengan kejadian tersebut. Namun mengingat persaingannya dengan Marquez, pembalap Italia tersebut memutuskan untuk menahan tawanya.

Pada acara jumpa wartawan usai balapan, Marquez mengaku dirinya terlalu antusias menaiki posisi pertamanya. Dengan rasa bercanda, Marquez langsung berencana mengajukan protes kepada Race Direction.

“Ya, saya akan protes kepada Race Direction, karena saat itu tidak ada bendera yang mengatakan lintasan berminyak. Saya terlalu bersemangat untuk melangkah,” ujar Marquez sambil tertawa seperti diberitakan Speedweek, Senin (4/4/2016).