free html hit counter

Berita Bintang – Terinspirasi Marvel & DC, Indonesia Juga Punya Dunia Sinematik Volt & Valentine

Berita BintangTerinspirasi Marvel & DC, Indonesia Juga Punya Dunia Sinematik Volt & Valentine

Genre film superhero mulai dilirik dalam perfilman Indonesia. Beberapa rumah produksi mulai berani menggarap serius film superhero.

Selain Wiro Sableng, Gundala, atau bahkan Si Buta dari Gua Hantu, ada juga film Volt dan Valentine yang siap menghiasi layar lebar Indonesia. Film ini rencananya akan digarap oleh rumah produksi Skylar Pictures.

Volt dan Valentine diangkat dari komik karya Marcellino Lefrandt dan Aswin M.C. Volt nantinya akan masuk dipertemukan dalam dunia sinematik bersama Valentine.

Volt

Marcellino mengungkapkan bahwa strategi pemasaran Volt dan Valentine memang sengaja meniru Marvel dan DC.

“Strategi marketing film kami juga memang akan sedikit mengikuti apa yang dilakukan Warner Bros dengan Disney juga. Jadi nanti ini akan ada cinematic universe. Jadi, Valentine ini adalah yang pertama sebelum nanti kami berlanjut ke Volt, Anggy Umbara,” kata Marcellino beberapa waktu lalu dilansir dari Bintang Bola.

Saat ini Marcellino sendiri diduga tengah mempersiapkan diri untuk film Volt. Dalam beberapa unggahan di Instagram, ia memamerkan kemampuan dirinya dalam bela diri.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Goo Hara Didakwa Lakukan Kekerasan Fisik ” ]

Marcelino Lefrandt

Volt diprediksi akan menjadi sebuah film besar oleh mantan suami Dewi Rezer tersebut. Cerita yang panjang membuat film ini akan dipecah menjadi dua.

“Volt nanti akan lebih huge (besar). Kami kemarin sudah meeting dengan Anggy, dengan tim, dengan bagian CGI-nya juga. Ternyata, film ini durasinya cukup panjang. Jadi ada kemungkinan kami separate (pisah) menjadi dua,” terangnya.

Komiknya sendiri diproduksi oleh Skylar Comics. Cukup menarik untuk dinantikan bagaimana film ini hadir di bioskop-bioskop Indonesia.