free html hit counter

Tergabung dalam Satu Tim, Lorenzo Sebut Dovizioso sebagai Pembalap Cerdas

BeritaBintangTergabung dalam Satu Tim, Lorenzo Sebut Dovizioso sebagai Pembalap Cerdas

Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, menyebut rekan setimnya, Andrea Dovizioso, sebagai pembalap yang cerdas di lintasan. Ia menilai, pembalap berpaspor Italia itu mampu memaksimalkan segala potensi motor Desmosedici GP17.

Lorenzo mengakui jika kompetisi MotoGP 2017 sebagai salah satu musim tersengit untuk bisa saling bersaing meraih gelar juara dunia. Ia juga menyampaikan, apa pun bisa terjadi sepanjang satu musim bergulir.

[ Baca Juga : ” Petualangan Olaf Cari Tradisi Keluarga di Trailer Olaf’s Frozen Adventure ” ]

“Saya katakan MotoGP 2017 sedang menjalani tahun yang gila dan apa pun bisa terjadi. Begitu banyak kesalahan, banyak kecelakaan, dan saya pikir Dovi adalah pembalap yang cerdas,” kata Lorenzo, mengutip dari AGEN BOLA, Kamis (15/6/2017).

“Dovi tidak terlalu sering jatuh dan berusaha meraih poin di setiap seri. Dia memanfaatkan seluruh pengalamannya demi mengeluarkan seluruh potensi motor,” jelasnya.

Saat ini, Dovizioso menempati posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2017 dengan mengoleksi 104 poin dan tertinggal tujuh angka dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha) di tempat pertama. Sementara Lorenzo berada di urutan tujuh dengan raihan 59 poin.