free html hit counter

Terbang ke Jepang, Jorge Lorenzo Lebih Percaya Diri Tampil di Sirkuit Motegi

BeritaBintangTerbang ke Jepang, Jorge Lorenzo Lebih Percaya Diri Tampil di Sirkuit Motegi

Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, siap menghadapi MotoGP 2017 seri ke-15 yang akan berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang. Hal itu ia sampaikan pascanaik podium di MotoGP Aragon 2017 yang berakhir pekan lalu itu.

Bahkan Lorenzo sangat optimistis dirinya bakal meraih kemenangan untuk yang pertama kalinya bersama Ducati. Sebab, pembalap berjuluk X-Fuera itu merasa bahwa sirkuit Motegi merupakan lintasan yang sangat ia sukai.

Maka dari itu bukan tidak mungkin kemenangan perdana di MotoGP 2017 akan didapat di MotoGP Jepang. Hasil baiknya di Sirkuit Aragon pun membuat dirinya semakin optimis dan percaya diri menatap seri berikutnya.

[ Baca Juga : ” Hujan Bulan Juni Luncurkan Teaser Romantis Velove Vexia dan Adipati Dolken ” ]

“Ini salah satu lintasan favorit saya, banyak pengereman keras dan percepatan, di sana kami bisa mencoba lagi untuk memperjuangkan kemenangan,” ungkap Lorenzo, mengutip dari Agen Bola Terbaik, Rabu (27/9/2017).

Lorenzo akhirnya kembali naik podium untuk yang kedua kalinya di Aragon pada musim ini. Terakhir, Lorenzo berhasil naik podium adalah ketika mengaspal di Sirkuit Jerez, yang merupakan balapan seri keempat MotoGP 2017.

Dengan hasil tersebut kini menempati posisi tujuh klasemen pembalap sementara dengan raihan 106 poin. Raihan itu mendekati pembalap Yamaha Tech 3 yakni Johann Zarco yang menduduki posisi enam dengan raihan 117 poin.