free html hit counter

Tepuk Tangan! Raja Arab Saudi Perpanjang Liburannya di Bali

BeritaBintangTepuk Tangan! Raja Arab Saudi Perpanjang Liburannya di Bali

Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Saud sepertinya kerasan (betah) liburan di Bali. Pasalnya orang nomor satu di Arab Saudi ini telah memperpanjang liburannya 3 hari lagi.

Pertama Raja Salman di Jadwalkan liburan di Bali sampai tanggal 9, namun diperpanjang hingga 12 Maret 2017. Perpanjangan liburan tersebut berdasarkan surat Kedutaan Besar Arab Saudi kepada Kementerian Luar Negeri Indonesia tertanggal 6 Maret 2017.

Dalam surat tersebut sifatnya sangat segera. Kedutaan Besar Saudi Arabia di Jakarta menyampaikan salam hormatnya kepada Kanenterian Luar Negeri Republik Indonesia.

Merujuk Nota Kedubes Na. 211/645, tertanggal 11 Januari 2017, perihal Kunjungan Kenegaraan Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud, Pelayan Dun Kota Sad, ke Indonesia pada tanggal 1-9 Mater 2017.

[Baca Juga -“Kim Jong-un Pimpin Langsung Peluncuran Rudal Korut“]

“Dengan ini Kedubes memberitahukan bahwa Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud berkeinginan untuk memperpanjang masa liburannya di Bali sampai tanggal 12 Maret 2017. Demikian diberitahukan untuk dapat ditindaklanjuti sebagaimana mestinya,” demikian surat tertulis Kedubes Arab Saudi kepada pemerintah Indonesia, Selasa (7/3/2017).

Kedutaan Besar Kerajaan Saudi Arabia di Jakarta mempergunakan kesempatan ini untuk sekali lagi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak dari Hotel ST Regis yang menjadi tempat menginap Raja Salman selama di Bali terkait liburannya yang diperpanjang.