free html hit counter

Tembakan Tiga Poin Curry Hancurkan Thunder

BeritaBintang – Pertarungan sengit tersaji di Chesapeake Arena ketika tuan rumah Oklahoma City Thunder menghadapi tamunya Golden State Warriors. Thunder yang didukung oleh ribuan fans harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 121-118 lewat overtime.

Biang kekalahan dari Thunder tidak lain dan tidak bukan adalah sang Most Valuable Player NBA musim ini, Stephen Curry. Tembakan tiga poinnya di detik-detik akhir overtime membuyarkan kemenangan tuan rumah.

Padahal ketika itu Thunder dan Warriors masih sama kuat 118-118, plus tim tuan rumah sempat mendapatkan kesempatan untuk menambah angka yang pada akhirnya gagal diselesaikan dengan baik oleh Russel Westbrook.

Apa yang dilakukan oleh Curry mendapatkan pujian dari rekan setimnya, Klay Thompson. Sang shooting guard menilai tembakan tiga poin yang dilakukan dari jarak yang cukup jauh tersebut terlihat sangat mudah dilakukan oleh Curry.

“Dari jarak berapa itu, 40 kaki? Sangat absurd. Setiap orang di ruang ganti melihat dirinya berlatih dari jarak itu setiap hari. Dia mencetak skor dari jarak terjauh yang pernah saya lihat. Dia melakukannya terlihat hampir seperti tanpa usaha sama sekali,” terangnya seperti dimuat oleh situs resmi NBA, Senin (29/2/2016).