free html hit counter

Tekuk Heat, Rekor Unbeaten Warriors di Kandang Terus Berlanjut

BeritaBintang –    Juara bertahan NBA, Golden State Warrior, memperpanjang catatan impresif mereka di kandang setelah menang 111-103 atas Miami Heat, Selasa (12/1/2016) WIB. Jika ditarik dari beberapa partai terakhir di musim 2015, armada Steve Kerr tercatat sudah 36 kali menang beruntun di Oracle Arena.

Sang megabintang, Stephen Curry, kembali tampil luar biasa dan jadi otak kemenangan timnya atas Heat. MVP musim lalu tersebut jadi top performer Warriors dengan sumbangan 31 poin dan enam assist.

Pemain yang dalam beberapa laga terakhir tampil sebagai penampil terbaik bagi Warriors, Draymond Green, pun bermain tak kalah gemilang di partai ini.  Sang power forward membukukan 22 poin dan enam assists. Tak ketinggalan, Klay Thompson juga tampil cukup impresif dengan raihan 17 angka.

Heat sendiri sebenarnya tidak tampil buruk dan terus memberikan perlawanan sepanjang pertandingan. Dwayne Wade pun hadir sebagai top performer dengan 20 poin, tujuh rebound, dan 11 assists.

Dengan kemenangan ini, catatan menang-kalah Warriors musim ini pun menjadi 36-2, dengan dua kekalahan terjadi di kandang lawan. Sementara di Oracle musim ini, rekor Warriors adalah 18-0.

Hasil NBA lainnya seperi dimuat Bioskopsemi , Selasa (12/1/2016):

Spurs 106-79 Nets

Wizards 114-100 Bulls