free html hit counter

Tekad sang Pendatang Baru MotoGP

BeritaBintang –   Tito Rabat mendapatkan kepercayaan oleh manajemen tim Marc VDS Honda untuk tampil di ajang MotoGP musim 2016. Hal itu lantaran penampilan apik yang sukses ia tunjukkan selama mengaspal di Moto2 sepanjang musim lalu.

Meski begitu, bukan berarti Rabat tak lantas mendapatkan kritikan dari berbagai kalangan. Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa karier pembalap berkebangsaan Spanyol itu takkan mampu bertahan lama di kelas MotoGP.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Rabat. Ia pun lalu melontarkan tekad yang ingin ditunjukkannya untuk melakoni seluruh serie yang bakal diperlombakan di MotoGP tahun depan.

“Saya tak terlalu mempermasalahkan apa yang orang-orang katakan terhadap peluang saya tampil di kelas ini (MotoGP) tahun depan. Saya hanya ingin mempertahankan apa yang sudah melekat dalam diri saya,” ucap Rabat, seperti dikutip Bioskop168 , Jumat (11/12/2015).

“Saya juga hanya ingin melakukan hal positif untuk Marc VDS di musim depan. Saya memang tak terlalu memikirkan terhadap peluang jadi juara, saya hanya ingin melaksanakan tugas saya di sini,” tutup pembalap berusia 26 tahun itu.