free html hit counter

Tegaskan Pentingnya 6 Race Terakhir, Dovizioso: Lihat Marquez, Satu Kesalahan Dapat Mengubah Segalanya!

BeritaBintangTegaskan Pentingnya 6 Race Terakhir, Dovizioso: Lihat Marquez, Satu Kesalahan Dapat Mengubah Segalanya!

Pembalap andalan Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, berhasil menyelesaikan seri ke-12 Grand Prix (GP) 2017 yang dihelat di Inggris dengan gemilang. Melakoni balapan di Sirkuit Silverstone, Dovizioso finis pertama dan mengubah posisinya di klasemen sementara.

Mendapat suntikan 25 poin dari kemenangan di GP Inggris, rider asal Italia itu pun kini berada di puncak klasemen dengan torehan 183 poin. Dovizioso sukses menyalip Marc Marquez (Tim Repsol Honda) yang kini turun ke peringkat dua.

{ Baca juga : ” Tak Henti-hentinya Catatkan Penampilan Gemilang, Asensio Disebut sebagai Tulang Punggung Real Madrid saat Ini  ” }

Dari race di Silverstone, Dovizioso sendiri mengingatkan betapa pentingnya setiap balapan bagi para pembalap. Marquez sendiri tidak menyelesaikan balapan karena masalah pada mesin sehingga gagal mendulang poin. Tak ayal, Marquez harus rela posisi puncaknya direbut oleh Dovizioso.

“Setiap race dapat mengubah segalanya. Lihat saja Marquez. Enam balapan tersisa bisa memberikan banyak poin, so kami harus berpikir di tiap race. Saya sendiri tidak ingin berbicara tentang kejuaraan, yang penting saya merasa nyaman saat balapan,” tegas Dovizioso, seperti disadur dari Agen Poker, Senin (28/8/2017).

“Ketika nyaman, maka Anda bisa tampil dengan bagus. Bagi saya, sulit untuk memahami apa yang terjadi kepada rider lainnya selama balapan. Saya melihat Marquez keluar, tapi itu tidak mengubah strategi saya,” sambung rider yang kini kerap disebut Desmo Dovi itu.

“Saya juga melihat Valentino (Rossi) sedikit melambat dan saya langsung berpikir itu adalah kesempatan emas. Saya lantas melaju hingga maksimal di lap terakhir,” tukas Dovizioso mantap