free html hit counter

Taylor Swift Rilis Videoklip Baru Usai Lihat Kendall-Harry Ciuman

BeritaBintang –  Harry Styles dan Kendall Jenner ketahuan berciuman di kapal pesiar saat berlibur di pulau St. Barts, Amerika Utara. Foto keduanya pun ramai diperbincangkan dan dikait-kaitkan dengan Taylor Swift yang merupakan mantan pacar Harry Styles.

Hanya berselang beberapa jam dari foto Harry Styles dan Kendall Jenner berciuman, Taylor Swift resmi merilis videoklip terbaru dari single Out Of The Woods. Lagu ini belakangan disebut-sebut tertuju kepada personel One Direction itu.

Dilansir laman Bioskopsemi , Minggu (3/1/2016), Taylor Swift pun mempromosikan videoklip barunya itu melalui akun Twitter pribadinya. Ia menuliskan kalimat yang terdapat di akhir videoklipnya seperti berikut.

“Dia (perempuan) kehilangannya (lelaki) tetapi menemukan dirinya dan bagaimana pun hal itu adalah segalanya,” kicau Taylor Swift untuk promo videoklip barunya tersebut.

Laman Billboard pun sempat mewartakan jika Out Of The Woods bercerita tentang kisah cinta Taylor Swift bersama Harry Styles saat berpacaran pada 2013.  Salah satunya, yakni Swift menceritakan tentang kalung pesawat di lirik lagu ini. Di mana saat bersama, mereka memakai kalung pesawat yang sama.

Baru dirilis dua hari, videoklip Out Of The Woods sudah ditonton hampir 5 juta viewers. Dari video yang disutradari oleh Joseph Khan tersebut, beberapa adegan dan latarnya seperti terinspirasi dari film Twilight. Out Of The Woods sendiri ditulis dan diproduseri oleh Taylor Swift dan Jack Antonoff.