free html hit counter

Taylor Swift Masuk ke Lingkaran Terdekat Drake

BeritaBintang – Taylor Swift mulai kembali ke hadapan publik. Akhir pekan lalu, ia tampil perdana di ajang F1 setelah lama tak pentas. Kini, ia juga mulai menjadi bahan gosip di beberapa media.

TMZ memberitakan, Swift semakin masuk ke lingkaran spesial Drake. Sebelumnya Swift sendiri dikenal sebagai perempuan yang suka bergonta-ganti pasangan. Tak lama setelah putus dari DJ Calvin Harris ia menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston. Itu pun bertahan tiga bulan.

Kini dikabarkan sang pelantun Shake It Off mulai berkenalan dengan perempuan paling spesial dalam hidup Drake: sang ibunda. Ia juga dikenalkan pada kawan-kawan dekat Drake.

Perkenalan itu kabarnya terjadi saat Swift menghadiri ulang tahun sang rapper di Los Angeles pada akhir pekan Linkalternatif.info. Tidak biasanya penyanyi 26 tahun itu bergaul dengan sang mantan kekasih Rihanna. Apalagi datang ke pesta ulang tahunnya. Bagi Drake, itu momen spesial.

Itulah alasannya memperkenalkan pada sang ibunda dan kawan-kawan dekatnya. Drake ingin lingkungan dekatnya mengenal Swift. Kedua musisi itu sebenarnya sama-sama tak asing. Meski jarang bergaul bersama, mereka pernah bertemu di MTV Video Music Awards 2013.

Saat itu Swift dan Drake berpelukan dan berpose untuk diabadikan. Mereka pun mengunggahnya ke media sosial. Hanya belakangan, mereka jarang terlihat berdua lagi. Drake disibukkan karier musik yang meroket dan hubungannya dengan Rihanna. Sama dengan Swift, yang album 1989-nya laris manis serta kisah percintaannya dengan Harris dan Hiddleston.

Swift dan Drake kembali terlihat berdua saat pesta ulang tahun di Delilah, Los Angeles, Minggu (23/10). Beberapa media memberitakan mereka saling menggoda. Namun kemudian ditegaskan bahwa hubungan keduanya hanya sebatas teman, meski kini sama-sama melajang.

Tidak dikabarkan lebih lanjut oleh Agen Bola Online, soal bagaimana reaksi keluarga dan kawan-kawan Drake maupun Swift sendiri saat ia diperkenalkan dengan mereka. Sempat digosipkan Rihanna tidak suka atas kedekatan Swift dengan Drake itu. Ia bahkan mengancam sang penyanyi agar tak dekat-dekat mantan kekasihnya. Namun, Ace Showbiz mengonfirmasi kabar itu bohong.