free html hit counter

Taylor Swift Luruskan Gosip Rencana Beli Kastil Mewah di Skotlandia

BeritaBintang – Artis musik Taylor Swift mengaku tidak memiliki rencana untuk membeli sebuah kastil berharga jutaan dollar di Skotlandia. Pengakuan ini tentu berbeda dengan kabar sebelumnya yang diwartakan Mail Online.

Situs web tersebut menyebutkan bahwa sang vokalis tertarik untuk membeli sebuah kastil bergaya era abad ke-16 agar dekat dengan keluarga kekasihnya, produser rekaman dan DJ Calvin Harris.

“Sayangnya aku bisa membuat istana dari batu bata yang mereka lemparkan padaku,” tulis Swift membantah kabar tersebut melalui akun Twitter-nya, Selasa (11/8/2015).

“Namun aku tidak akan membeli sebuah istana atau kastil,” sambungnya.

Kabar yang berembus sebelumnya menyatakan bahwa Swift sudah menjalani hubungan yang serius dengan DJ asal Skotlandia tersebut dan tertarik dengan sebuah kastil yang terletak tak jauh dari kediaman keluarga Harris di Edinburgh.

Kastil megah tersebut memiliki delapan kamar, tujuh kamar mandi, lapangan golf dengan 18 lubang, kolam renang air hangat, dan lapangan tenis.

Dalam wawancara dengan Vanity Fair, Swift sebelumnya telah menyampaikan perspektifnya akan sebuah hubungan cinta.

“Tidak mencari apa pun, tidak juga terbuka untuk apa pun, dan hanya terbuka untuk sebuah gambaran jika aku menemui seseorang yang tidak akan mencoba merubah, orang tersebut satu-satunya yang akan aku cintai. Karena, kalian tahu, aku cinta hidupku,” kata Swift.