free html hit counter

Taylor Swift Jadi Perempuan Terseksi ‘Maxim’

BeritaBintang – Taylor Swift bukan hanya menguasai panggung Billboard. Ia juga dielu-elukan Maxim. Menurut majalah itu, tak ada yang lebih seksi dibanding sang pelantun Blank Space.

Mengutip Huffington Post, Swift memuncaki daftar gadis terseksi yang dibuat Maxim. Penyanyi 25 tahun itu juga akan tampil sebagai sampul depan Maxim edisi Juni mendatang.

Itu adalah kali pertama wajah Swift terpampang di majalah pria. Mantan kekasih Harry Styles itu mengungkapkan, menyandang gelar perempuan terseksi dari Maxim merupakan pujian terbaik.

“Sejauh ini, tahun ini adalah favorit saya,” ujar Swift. Bintang yang disebut-sebut tengah memadu kasih dengan Calvin Harris itu memang begitu bersinar sejak akhir tahun lalu.

“Saya bisa membuat album persis seperti cara yang saya inginkan. Saya bisa merilisnya persis seperti yang saya mau. Semuanya terlaksana dengan baik. Video itu juga,” ucap Swift. Ia mengaku bangga dengan dirinya.

“Saya bangga dengan bagaimana semua ini terjadi,” ucapnya menegaskan. Memuncaki daftar perempuan seksi Maxim tentu juga termasuk menjadi salah satu kebanggaannya tahun ini.

“Rasanya benar-benar seperti perayaan hebat untuk tahun favorit saya,” ujar pelantun Shake It Off itu melanjutkan dengan antusias.

Ia memang patut disebut perempuan seksi sekalipun tak memiliki tubuh berlekuk seperti Kim Kardashian atau Beyonce. Mengutip situs bintangbola, Swift disebut seksi karena mengukir kisah suksesnya sendiri. Senjatanya tak banyak.

Ia hanya berbekal gitar, ambisi, dan lagu pop membumi yang ternyata banyak disukai.

Wajah Swift di sampul Maxim terlihat natural. Rambutnya sedikit basah, tatapannya polos. Tidak ada riasan tebal di pipi maupun mata. Bibirnya pun hanya dipolesi lipstik nude. Ia mengenakan busana berjaring warna hitam.