free html hit counter

Tayang November 2018, Intip Trailer Perdana Creed II

Berita BintangTayang November 2018, Intip Trailer Perdana Creed II

Mengulang kesuksesan dari film Creed (2015), MGM dan Warner Bros Pictures membuat sekuel keduanya berjudul Creed II. Teaser film tersebut bahkan telah dirilis dan dijadwalkan tayang pada 22 November 2018, yang bertepatan dengan perayaan Thanksgiving, di Amerika Serikat.

Dalam Creed II, kembali diramaikan oleh Michael B. Jordan dan Sylvester Stallone, yang akan kembali berperan sebagai Adonis Creed dan Rocky Balboa.

[ Baca Juga – ” Rilis Ttailer Perdana, ‘Crees II’ Sajikan Pertandingan Tinju Penuh Darah ” ]

Melansir Bintang Bola, Creed kembali menemukan tantangan dalam hidupnya. Ia dihadapkan dalam kewajiban pribadi dan pelatihan untuk pertarungan ring berikutnya. Petinju kelas berat ringan tersebut akan menghadapi lawan yang mengingatkan ikatan masa lalu keluarganya. Namun, Balboa akan berasa disisinya. Mereka akan menemukan hal bahwa tidak ada yang lebih penting dari pada keluarga.

Lebih lanjut, film ini akan diarahakan oleh Steven Caple Jr. Ia akan berkolaborasi dengan Sylvester Stallone dan Cheo Hodari Coker sebagai penulis skenario. Selain Jordan dan Stallone, film ini juga akan dibintangi oleh Tessa Thompson, Dolph Lundgren, Florian Munteanu, Phylicia Rashad, Andre Ward, dan Wood Harris.

Sebagai informasi, sekuel pertamanya, Creed, yang tayang pada November 2015 mampu meraih USD 170 juta di box office seluruh dunia. Dalam film arahan Coogler tersebut Stallone mampu meraup penghargan Golden Globe sebagai pemeran pendukung terbaik.