free html hit counter

Tawarkan Game Mario Kart 7, Nintendo Bakal Rilis Bundling 2DS

BeritaBintangTawarkan Game Mario Kart 7, Nintendo Bakal Rilis Bundling 2DS

Nintendo menawarkan bundling konsol game 2DS dengan game Mario Kart 7. Menurut Polygon, bundling terbaru ini bakal dirilis pada 25 Agustus.

Dilansir Poker Online, gamer bisa mendapatkan konsol 2DS dengan balutan warna biru serta game racing Mario Kart 7. Nintendo juga menawarkan 2DS dengan warna merah dan putih, termasuk game New Super Mario Bros. 2.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Nintendo telah mengumumkan kemunculan 2DS XL. 2DS XL terbaru menawarkan beberapa peningkatan dari model sebelumnya. Salah satu perbedaan terbesar ialah handheld tersebut kini dikemas dalam desain clamshell yang diklaim nyaman.

Seperti 2DS, New 2DS XL akan mendukung judul-judul game yang tersedia untuk 3DS dan Nintendo DS asli. Perangkat hiburan baru ini tampil dengan dua layar besar serta dukungan C-Stick, yang pada awalnya diperkenalkan pada 3DS.

Video di YouTube menunjukkan bahwa New 2DS XL memiliki desain ergonomik yang dapat dilipat serta kemampuan prosesor yang cepat. Perangkat juga mendukung permainan dalam modus multiplayer.

Bangkitkan Konsol Game Jadul

[ Baca Juga – Waduh! Isu Gender Merebak, Perusahaan Game Ini Malah Ingin Tambah Karyawan Perempuan ]

Nintendo terus berusaha untuk menjaga para penggemarnya agar tidak meninggalkan konsol game buatan mereka. Terkini, perusahaan juga mengungkap bahwa Nintendo 64 akan hidup kembali.

Logo yang terungkap melalui daftar merek dagang menunjukkan bahwa Nintendo 64 akan menjadi bagian dari keluarga NES Classic Edition. Sehingga nama dari perangkat tersebut diperkirakan menjadi Nintendo 64 Classic Edition.

Sebelumnya, Nintendo juga sempat mengajak konsumennya bernostalgia dengan NES Classic Edition. Perangkat yang diluncurkan pada 2016 tersebut memiliki tampilan yang klasik, khas perangkat game jadul.

Sayangnya, umur NES Classic Edition tak berlangsung lama. Nintendo memutuskan untuk menghentikan produksi perangkat tersebut pada tahun ini. Meski begitu, Nintendo juga sedang mempersiapkan konsol pengganti yakni Super NES Classic Edition.

Super NES Classic Edition dilaporkan akan mulai meluncur pada akhir 2017. Sementara itu tak diketahui kapan Nintendo 64 Classic Edition akan dirilis Nintendo.