free html hit counter

Tawaran Gila-Gilaan Teranyar Man United untuk Gareth Bale

BeritaBintangSuperstar Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan kembali masuk dalam radar Manchester United. Seperti diwartakan Bintangbola.co, Jumat (10/6/2016), kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer anyar membuat Setan Merah percaya diri untuk jor-joran di jendela transfer musim panas ini.

Mourinho baru saja memastikan perekrutan bek muda Eric Bailly dari Villarreal dengan harga 40 juta euro atau sekira Rp601 miliar. Dan target The Special One berikutnya disebut-sebut adalah attacker Los Blancos, Gareth Bale.

Andalan Timnas Wales itu sejatinya masih terikat kontrak bersama Madrid hingga Juni 2019. Presiden klub, Florentino Perez pun disebut sama sekali tidak punya rencana melepas sang pemain. Meski demikian, menurut Bintangbola.co, tawaran 120 juta euro yang kabarnya disodorkan oleh Man United sangat mungkin untuk membuat Perez berubah pikiran.

Musim lalu, Manchester Merah kabarnya sudah berniat untuk mendatangkan Bale dan siap membayar tak kurang dari 100 juta euro. Meski demikian, Rafael Benitez kala itu meyakinkan manajemen Los Merengues untuk tidak melepas pemain berusia 26 tahun itu, yang akhirnya memainkan peran penting dalam sukses klub memenangkan undecima alias gelar ke-11 di Liga Champions, beberapa waktu lalu.

Dikabarkan pula kalau uang hasil penjualan Bale nantinya akan bisa membantu Perez mewujudkan impiannya untuk mendatangkan pemain berstatus megabintang lainnya macam Paul Pogba.