free html hit counter

Tatap MotoGP Seri Assen, Rossi Diprediksi Gunakan Sasis Baru

BeritaBintang –Balapan MotoGP seri Catalunya telah berakhir dan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi berhasil keluar menjadi juara. Namun usai balapan, para pembalap MotoGP memutuskan untuk bertahan di Catalunya.

Itu terjadi karena para pembalap MotoGP memutuskan untuk melakukan uji coba terkait motor mereka. Yamaha memfokuskan diri pada penggunaan sasis baru yang akan digunakan jika memang pengembangan sudah berjalan dengan maksimal.

Rossi sendiri mengaku, jika memang pada uji coba, Selasa (7/6/2016), sasis baru dapat menampilkan performa yang maksimal, maka sasis tersebut akan digunakan pada balapan mendatang di Assen, Belanda pada 26 Juni 2016.

“Jika pada uji coba kami menemukan bahwa casis baru berhasil lebih baik, maka kami akan menggunakannya pada balapan selanjutnya di Assen,” ujar Rossi mengutip dari Taruhan Bola Online, Selasa (7/6/2016).

Pernyataan tersebut diamini oleh Direktur Movistar Yamaha, Massimo Meregalli. Dirinya menjamin Yamaha akan menggunakan sasis baru di Assen jika memang menunjukkan peningkatakan performa akibat penggantian sasis.