free html hit counter

Target Williams di F1 2016

BeritaBintang –    Pembalap Tim Williams-Mercedes, Felipe Massa membeberkan target yang ingin dicapai timnya di gelaran Formula One (F1) musim 2016. Pria berusia 34 tahun tersebut bertekad untuk membawa Tim Williams menyingkirkan Tim Scuderia Ferrari sebagai runner up di tabel klasemen konstruktor F1 2016.

Seperti diketahui, Tim Williams memang melalui gelaran F1 2015 dengan sejumlah catatan positif. Massa beserta Valtteri Bottas terhitung sukses meraih podium sebanyak empat kali sepanjang F1 2015 berlangsung.

“Kami telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sepanjang tahun lalu, dan kami ingin terus mempertahankannya. Bahkan kami ingin meraih hasil lebih baik di musim ini dengan berada di tempat kedua pada akhir tahun nanti,” ucap Massa, seperti disadur BintangBoLa , Senin (29/2/2016).

Massa mengaku tak muluk-muluk untuk memasang target yang ingin dicapainya. Ia justru ingin melihat seperti apa peta persaingan di lima seri awal gelaran F1 2016.

“Untuk menjadi pesaing utama perebutan gelar juara dunia nampaknya terlalu sulit untuk kami capai tahun ini. Sebab Anda lihat sendiri bagaimana kecepatan Mercedes dalam dua musim terakhir, mereka seakan tak mampu kami kejar,” jelasnya.

“Saya lebih memilih untuk melihat apa yang akan mereka raih dalam lima seri awal. Jika memang ada sedikit peluang, maka kami berusaha memberikan tekanan kepada Mercedes untuk perebutan gelar juara dunia tahun ini,” tuntas mantan pembalap Tim Ferrari itu.