free html hit counter

Target PSG di Liga Champions Musim Ini

BeritaBintang –    Paris Saint Germain perlahan-lahan menjadi tim yang mampu memberikan perlawanan kepada raksasa Eropa melalui penampilan mereka dalam kompetisi Liga Champions. Terbukti tahun ini mereka berhasil lolos ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Chelsea dengan agregat 4-2.

Mantan pelatih PSG, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa mantan timnya tersebut memang mengincar gelar Liga Champions dalam beberapa waktu kedepan. Ia menegaskan bahwa perkembangan PSG di Liga Champions setiap tahunnya terus meningkat.

“Musim lalu mereka berhasil memasuki babak perempatfinal. Musim ini, saya rasa mereka akan memasuki babak semifinal. Secara perlahan, mereka akan meraih gelar tersebut suatu saat nanti,” ujar Don Carlo kepada BintangBoLa, Jumat (11/3/2016).

Namun Ancelotti mengingatkan kepada mantan timnya tersebut bahwa Liga Champions bukanlah kompetisi yang mudah. Selain harus tampi prima saat tampil di kompetisi tersebut, sebuah tim juga diminta untuk menjadi nomer satu di kompetisi domestik.

“Anda harus ingat bahwa memenangkan Liga Champions tidaklah mudah. Mereka harus sangat kompetitif di Liga Champions dan harus menduduki posisi satu sampai empat di kompetisi lainnya,” tandas mantan pelatih AC Milan itu.