free html hit counter

Target Pembalap Red Bull di Seri Pembuka F1 2016

BeritaBintang –   Pembalap Tim Red Bull-Renault, Daniel Ricciardo, membeberkan target yang ingin dicapainya ketika melakoni seri pembuka gelaran Formula One (F1) musim 2016 yang bakal berlangsung di Sirkuit Melbourne.

Ricciardo mengaku tidak memasang target yang muluk-muluk di seri pembuka tersebut. Terlebih dari beberapa hasil sesi latihan pramusim yang dilalui pembalap berpaspor Australia itu memang jauh dari ekspektasi yang diharapkan.

“Apa target saya di seri pembuka? Saya rasa kami tidak memasang target yang besar. Kami hanya ingin menikmati akhir pekan serta fokus mengikuti seperti apa jalannya balapan nanti,” ucap Ricciardo, seperti dilaporkan BintangBoLa, Juma’T (4/3/2016).

“Memang itu sedikit aneh didengar, terlebih saya merupakan pembalap asal Australia. Akan tetapi jika dilihat dari pesiapan kami di pramusim, saya sedikit ragu kami mampu meraih hasil positif di sana,” sambungnya.

Meski begitu, Ricciardo mengklaim kondisi timnya saat ini jauh lebih baik dibandingkan musim lalu. Maka dari itu, ia mengaku masih menyimpan sedikit harapan untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara dunia tahun ini.

“Situasi di paddock jauh lebih kondusif ketimbang tahun lalu. Itu karena kita semua mencoba untuk memiliki satu pemikiran dalam hal memperbaiki kecepatan mobil. Memang untuk beberapa waktu terakhir hasil belum sempurna, tapi saya yakin kami masih memiliki kesempatan (untuk bersaing) tahun ini,” tuntas pembalap berusia 26 tahun tersebut.