free html hit counter

Target Ambisius Tim Anyar F1 2016

BeritaBintang –   Perhelatan Formula One (F1) 2016 akan dihiasi kehadiran tim baru bernama Tim Haas dengan dua pembalapnya yakni Romain Grosjean dan Esteban Gutierrez. Bagi setiap tim anyar F1, menjaga eksistensi di musim perdana menjadi sebuah target realistis yang harus dicapai.

Target itu sedianya juga dimiliki Haas. Namun, Gutierrez memiliki pendapat yang berbeda setelah dua musim pada 2013 dan 2014 bersama Sauber. Pembalap potensial yang terus dipantau Ferrari itu ingin timnya konsisten meraih poin di tahun ini.

“Hal itu target kami (konsisten meraih poin) sejak awal. Kami ingin ada di sana, jelas sekali, kami juga ingin berhati-hati dengan ekspektasi kami. Kami bekerja keras untuk mempersiapkan mobil terbaik sebisa mungkin, tapi kami tak akan tahu hingga ujian pertama,” ucap Gutierrez kepada Bioskopsemi , Kamis (14/1/2016).

“Dari perspektif tim baru, meraih poin adalah tantangan yang ambisius. Tapi kami di sini untuk berkompetisi. Saya pikir kami telah melakukan hal-hal cukup baik sejauh ini terlepas dari persiapan tim, dan kami ingin menargetkannya,” lanjutnya.