free html hit counter

Tanpa Grace Chatto, Clean Bandit Getarkan The Kasablanka Hall

Berita BintangTanpa Grace Chatto, Clean Bandit Getarkan The Kasablanka Hall

Grup musik Clean Bandit sukses menggelar konser di The Kasablanka Hall Jakarta, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Senin (20/8/2018). Mengusung tajuk Clean Bandit Live In Jakarta – I Miss You Tour 2018, grup musik asal Inggris ini membawakan 15 lagu andalannya.

Meski tanpa kehadiran vokalis sekaligus pemain cellonya yakni Grace Chatto, Jack Patterson pada bass, gitar, keyboard, vokal, piano serta Luke Patterson pada drum dan perkusi berhasil menghentak panggung Jakarta. Bahkan, seakan tak diberi napas, penonton terus disajikan penampilan istimewa tanpa henti.

“Jakarta, bagaimana perasaan kalian? Kami sangat menyukai Jakarta,” ujar Joy, salah satu vokalis pengganti Grace.

Tepat pukul 20.30 WIB, konser dibuka oleh lagu Symphony membuat penonton langsung bergoyang mengikuti irama alunan musik. Konser pun semakin meriah dengan lantunan lagu-lagu hits mereka. Namun, di tengah-tengah konser, Joy yang menggantikan posisi Grace, meminta maaf.

[ Baca Juga – ” Selesai Digelar, Ini Daftar Lengkap Pemenang MTV VMA 2018 ” ]

Joy meminta maaf lantaran Grace tidak bisa hadir pada konser tersebut karena sakit. Grace dikatakan menderita penyakit yang berhubungan dengan syaraf otak yang mengakibatkan sakit kepala berat selama delapan tahun belakangan ini dan kambuh setiap 2—3 jam sekali.

Penyakit ini muncul secara tiba-tiba setelah dia menjalani konser di Jepang dan kini harus menjalani pengobatan serius di London, Inggris. Meski tanpa keberadaan Grace, Clean Bandit tetap tampil meriah dan memukau para penonton. Ribuan penonton pun terhibur dengan penampilan istimewa tersebut sambil sesekali berteriak, berjoget dan menyanyi bersama.

“Jakarta. Kami minta maaf Grace tidak bisa datang. Dia sebenarnya ingin ada di sini. Tapi kondisinya tidak memungkinkan. Maka dari itu, lagu berikutnya kami persembahan buat Grace. Ini spesial buat dia,” ucap Joy kepada Agen Bola.

Selain itu, Clean Bandit juga sempat membawakan lagu terbarunya yang berjudul Solo hasil kolaborasinya dengan Demi Lovato. “Ini adalah single baru kami, Solo. Mari kita bernyanyi bersama,” kata Yasmi, vokalis pengganti lainnya.

Konser pun semakin meriah dengan pengggunaan teknologi canggih, lighting serta tata panggung yang mewah. Sementara, koser ditutup dengan lagu hits Clean Bandit lainnya yakni Rather Be. Selain itu diakhir acara, Joy tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemar Clean Bandit di Indonesia. Joy dan lainnya merasa senang dengan sambutan antusias yang diberikan penggemarnya di Indonesia.

“Kalian luar biasa malam ini. Terima kasih sudah menyambut kami dengan sangat antusias. Kami sangat senang,” ucap Joy.