free html hit counter

Tanpa Curry, Warriors Pastikan Tiket Semifinal

BeritaBintang –Meski tak diperkuat sang bintang andalan, Stephen Curry, di game kelima babak pertama play-off NBA melawan Houston Rockets, Golden State Warriors tetap meraih kemenangan. Kemenangan ini pun memastikan Warriors lolos ke fase semifinal Wilayah Barat dengan skor 4-1. Mereka selanjutnya akan melawan Los Angeles Clippers atau Portland Trail Blazers.

Curry cuma menjadi penonton saat juara bertahan NBA tersebut menggebuk Rockets 114-81 di ORACLE Arena, Kamis 28 April 2016 WIB. Point guard berusia 28 tahun itu masih absen akibat cedera lutut.

Klay Thompson hadir sebagai top performer bagi Warriors kali ini dengan sumbangan 27 poin. Peran Curry sendiri kali ini digantikan oleh Shaun Livingston, yang tampil cukup baik dengan mencetak 16 poin.

“Kami diberkati, kami benar-benar beruntung. Anda kehilangan point guard andalan, Anda kehilangan MVP. Namun, Shaun Livingston, dia adalah pebasket fantastis dan ia tampil hebat menggantikan Steph (Curry) kali ini,” ucap pelatih Warriors, Steve Kerr, seperti dimuat ESPN.