free html hit counter

Berita Bintang – Tanpa Cemas Pakai Traveloka PayLater yang Aman Digunakan untuk Liburan

Berita BintangTanpa Cemas Pakai Traveloka PayLater yang Aman Digunakan untuk Liburan

MAKIN hari, liburan bukan lagi mimpi sebagian besar orang karena sekarang semuanya bisa melakukannya dengan mudah. Kadang, liburan jadi sebuah halangan karena masalah biaya yang selalu menghadang sesaat mau beli tiket pesawat atau hotel tempat menginap. Itu dia salah satu alasan Traveloka memunculkan layanan PayLater.

Dengan layanan ini, Traveloka bisa mewujudkan rencana liburan menyenangkan ke mana pun dengan sistem cicilan tanpa kartu kredit. Hal ini tepat dengan slogan dari PayLater “buy first, pay later” yang diusung.

Namun, pastinya masih banyak yang khawatir dengan pinjaman-pinjaman online tanpa kartu kredit seperti ini. Tenang, Traveloka menjamin pinjaman karena layanan ini didukung oleh Danamas (PT Pasar Dana Pinjaman), sebuah perusahan financial technology yang sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keungan (OJK).

Artinya, semua transaksi yang dilakukan dengan PayLater akan diawasi oleh OJK. Jadi, tidak ada rasa cemas saat melakukan pinjaman online karena OJK pastia akan melindungi konsumen dari kecurangan atau kebocoran data.

Masih banyak lagi manfaat menggunakan layanan Traveloka PayLater. Berikut hal-hal menarik yang akan didapatkan!

1. Pendaftaran Mudah, Enggak Pakai Ribet

Mau senang-senang liburan, pastinya cari yang mudah. Tinggal masuk ke aplikasi Traveloka dan pilih TravelokaPay. Nantinya di sana akan langsung tersedia fitur PayLater. Untuk mengajukan pinjaman online ini, pastinya harus mengisi data diri, termasuk dengan data keuarga dekat yang bisa dihubungi, dan pekerjaan yang dilakukan.

Proses verifikasi data pun hanya sekitar satu jam kerja dan sudah bisa mendapatkan kepastian pinjaman. Namun, harus dipastikan nomor kontak yang dicantumkan bisa dihubungi dalam waktu tersebut. Setelah semuanya disetujui, layanan PayLater pun sudah bisa digunakan.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Bertalenta, Alasan Boyzone Pilih Isyana Jadi Pembuka Konser Di Jakarta ” ]

2. PayLater Bukan Cuma untuk Pekerja Kantoran

Jadi sebuah hal yang biasa pemberi pinjaman menanyakan slip gaji untuk menghitung berapa uang yang bisa dipinjamkan. Untuk pekerja kantoran, tentunya mendapatkan slip gaji bisa lebih mudah dibanding dengan wirausahawan. Tenang, layanan PayLater bisa juga digunakan oleh siapa saja.

Sebagai ganti slip gaji, pekerja lepas atau wirausahawan bisa melampilkan rekenong koran selama tiga bulan terakhir. Hebatnya lagi, rentang usia untuk mendapatk pinjaman PayLater juga cukup panjang. Warna negara Indonesia dengan usia antara 21 – 70 tahun bisa mengajukan pinjaman ini dilansir dari Judi Bola Online.

3. Pinjaman PayLater Bisa Sampai Rp50 Juta

Sebagian orang memang ingin pergi tempat wisata yang dekat, sebagian lainnya ingin pergi jauh dengan rentang waktu yang panjang. Itu dia alasan masing-masing orang punya kebutuhan berbeda. Layanan PayLater bisa memberikan kredit pinjaman hingga Rp50 juta—dengan perhitungan pengembalian pastinya.

Semakin besar pinjaman, semakin tinggi juga biaya bulanan yang harus dibayarkan. Traveloka memberikan kebebasan membayar mulai dari 30 hari (1 bulan) hingga 12 bulan. Selama pengembalian pinjaman, Traveloka hanya membebankan dua biaya tambahan. Biaya keterlambatan bayar dan juga bunga cicilan per bulan. Traveloka tidak menyembunyikan biaya-biaya tambahan lain selain biaya-biaya tersebut.

4. Bukan Cuma untuk Tiket Pesawat

Bukan hanya karena Traveloka identik dengan traveling dan liburan, layanan fitur PayLater hanya bisa digunakan untuk membeli tiket pesawat. Menariknya, pinjaman online yang diterima dari layanan ini bisa digunakan untuk hampir semua produk yang disediakan oleh Traveloka.

Pastinya, tiket pesawat, tiket kereta, dan hotel bisa dibayar dengan layanan PayLater, tapi bukan hanya itu. PayLater bisa juga digunakan untuk membayar rental mobil, makan di restoran yang bekerja sama, nonton bioskop, dan juga sejumlah tiket masuk berbagai tempat dan event, serta masih banyak lagi.

Jadi, sekarang tunggu apa lagi buat liburan? Ke mana pun kamu pergi, PayLater dari Traveloka akan bantu untuk mewujudkannya.