free html hit counter

Tangisan MVP Final NBA 2016

BeritaBintangOAKLAND – Keberhasilan Cleveland Cavalier menjadi juara NBA 2016 merupakan hal yang begitu emosional untuk sang bintang LeBron James. Dirinya sampai tak kuasa menahan tangis usai pertandingan beakhir.

Pada game ketujuh atau game terakhir melawan Golde State Warriors, LeBron James dan kawan-kawan sukses menyudahi pertandingan yang berjalan ketat dengan kemenangan 93-89. LeBron menjadi bintang dengan mencetak triple-double 27 poin, 11 assist, dan 10 rebound.

Oleh karena itu, tak heran jika pebasket berusia 31 tahun tersebut dinobatkan sebagai pemain terbaik di final tahun ini. Gelar tahun ini merupakan yang pertama kali untuk tim yang bermarkas di Quicken Loans Arena tersebut.

“Setelah saya hengkang, dan saya kembali lalu mempersembahkan gelar untuk Cleveland. Saya berjuang memberikan segala yang saya miliki,” ujar LeBron sambil terisak seperti dikutip dari TaruhanBolaOnline, Rabu (22/6/2016).

“Saya memberikan hati, darah, keringat, dan air mata saya untuk pertandingan ini. Cleveland ini untukmu!” sambungnya singkat.