free html hit counter

Tangis Mulan ke Maia: Taruhlah Saya Pendosa, Minta Maaf, Apa Tak Punya Hak?

BeritaBintang – Sekian lama bungkam mengenai hubungannya dengan Maia Estianty, akhirnya Mulan Jameela angkat bicara.

Dalam sebuah bincang-bincang dengan Deddy Corbuzier bertajuk ‘Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)‘, Mulan menangis ketika meminta maaf pada Maia Estianty.

“Ya. Saya sudah enggak terlalu peduli deh, sebenarnya saya salah atau enggak, enggak terlalu peduli. Yang penting saya mau minta maaf saja,” kata Mulan

Bukan rahasia lagi jika hubungan Mulan Jameela dengan Maia Estianty memburuk.

Perang dingin mereka berawal dari tudingan Mulan sebagai perusak rumahtangga Maia dan Ahmad Dhani.

Terlebih, Maia mendepak Mulan keluar dari duo grup besutannya, Ratu.

Sadar akan hubungannya yang bak perang dingin selama bertahun-tahun, Mulan memilih untuk meminta maaf kepada Maia di hadapan publik.

Ketika berkali-kali mengucapkan kata maaf, Mulan menghela napas sangat dalam, sambil sesekali menyeka lelehan air matanya yang mengalir deras di kedua pipinya.

“Ya bisa kan saya minta maaf sama beliau, mungkin secara langsung. Seberat apakah sih, taruhlah seorang pendosa, saat orang itu meminta maaf, apakah dia tidak punya hak untuk mendapatkan apa yang dia inginkan,” kata Mulan terlihat emosional.

Menurut Mulan, permintaan maaf secara terbuka di hadapan publik ini, sengaja ia lakukan demi bisa mendapat kata maaf dari Maia.

Bagi Mulan, permintaan maaf ini adalah hal yang baik, tak hanya bagi dirinya, namun keluarga dan lingkungan yang merasakan ‘efek perang dingin’ di antara mereka.

“Itu (permintaan maaf) kan hal yang baik. Untuk kebaikan semuanya. Karena permasalahan saya dan beliau ini efeknya kemana-mana,” kata Mulan sambil menangis.