free html hit counter

Tangan Harry Styles dan Meghan Trainor untuk Michael Buble

BeritaBintang – Tiga tahun Michael Buble tidak menelurkan karya setelah merilis album To Be Loved. Kini sang musisi kembali bersuara. Album barunya yang bertajuk Nobody but Me tengah dipersiapkan.

Diberitakan Panduan Judi Online, Buble akan dibantu beberapa penyanyi muda untuk album ke-sembilannya nanti. Di antaranya, Meghan Trainor dan personel One Direction Harry Styles. Keduanya menyumbang dengan ikut menulis lagu.

“Untuk pertama kalinya, saya sudah merekam [lagu] yang bukan saya tulis,” kata Buble yang pernah memenangi empat Piala Grammy. Pria 40 tahun itu menambahkan, “[Lagu] ini ditulis Meghan Trainor dan Harry Styles.”

Penggemar Buble, yang selama ini identik dengan lagu-lagu romantisnya sendiri itu, terkejut dengan langkah sang penyanyi memercayakan album pada dua bintang pop muda dan ternama. Tapi Buble menuturkan, ia merasa perlu melangkah keluar dari zona nyaman bermusiknya.

“Mereka berbakat, mereka menulis lagu yang membuat saya jatuh cinta dengannya. Ya, itu saja,” tuturnya.

Kesuksesan kolaborasi Trainor dengan Jennifer Lopez dalam lagu Ain’t Your Mama yang membuat Buble terkesan. Trainor membantu J-Lo menulis lagu itu, dan Buble tak henti memujinya.

“Saya pikir, dia mungkin yang paling berbakat di dunia Bintangbola pada usia 21 tahun,” ujar Buble soal musisi asal Boston itu. Ia menyebut Trainor sebagai salah satu penyanyi yang hebat dan penghibur yang luar biasa.

“Apa yang mungkin [orang] tidak tahu adalah betapa hebatnya dia sebagai seorang penulis, dan faktanya dia produser yang sangat keren,” katanya.

Album itu akan dirilis pada 21 Oktober mendatang. Bukan hanya campur tangan musisi muda, Nobody but Me juga kolaborasi berbagai genre dalam semua aspek. Buble akan menggandeng artis hip hop Black Thought dari The Roots.