free html hit counter

Tampil Tercepat di GP Australia, Ini Aksi Marc Marquez di Phillip Island

BeritaBintang –  Tampil Tercepat di GP Australia, Ini Aksi Marc Marquez di Phillip Island

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez tampil tercepat di seri ke-16 MotoGP 2017. The Baby Alien -julukan Marquez- mencatatkan waktu terbaik 40 menit 49,772 detik.

Marquez unggul 1,799 detik dari pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi di urutan dua. Sedangkan rekan setim Rossi, Maverick Vinales finis di posisi tiga Agen Poker Online.

Dalam tayangan video tersebut, Marquez menunjukkan kapasitasnya di Phillip Island. Ia pun terus mempertahankan pole position yang diraihnya hingga garis finis.

Hingga seri ke-16, Marquez masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 269 poin. Pembalap berpaspor Spanyol itu unggul 33 angka dari Andrea Dovizioso (Ducati Corse) di peringkat dua.

 { Baca juga : ” Tak Kunjung Masuk dalam Rencana Mourinho, Luke Shaw Dilego pada Januari 2018? ” }

Marquez telah menjadi kampiun di lima seri yakni GP Amerika Serikat, Jerman, Republik Ceko, San Marino, Aragon, dan Australia. Peluang mempertahankan gelar juara dunia MotoGP masih terbuka lebar bagi pembalap berusia 24 tahun itu lantaran masih menyisakan dua race tersisa, yakni GP Malaysia dan Valencia.

Selebihnya, Marquez meraih predikat runner-up di GP Spanyol, Catalunya, Austria, dan Jepang. Ia juga telah meraih podium tiga di GP Belanda. Akankah Marquez kembali meraih podium di Sepang, Malaysia? Patut untuk dinantikan hasil balapan tersebut.