free html hit counter

Tampil Seksi, Aura Kasih Bikin Ricuh Suasana di Stasiun Manggarai

BeritaBintang – Penyanyi seksi Aura Kasih membuat heboh stasius kereta api Manggarai, Jakarta Selatan.

Sekitar pukul 15.00 wib, Aura tiba di lokasi dengan pengawalan seorang pria berbadan tambun. Penampilan Aura saat itu, membuat calon penumpang KRL terpukau.

Betapa tidak, Aura mengenakan jumpsuit berwarna hitam lengkap dengan kacamata Ray Ban gelap. Rambut Aura dikuncir kepang, membuat penampilan Aura semakin seksi.

“Eh, artis siapa itu? Eh mbak Aura Kasih!!!!,” teriak calon penumpang yang langsung mendekati kekasih Glenn Fredly  di Stasiun Manggarai, Jumat (19/9/2015) sore.

Sadar kalau kehadiran Aura membuat ricuh suasana stasiun, para petugas langsung ‘menyelamatkan Aura ke ruang kepala stasiun yang terletak di sebelah peron 1. “Aku benerin rambut dulu ya, nanti foto-foto lagi,” kata Aura langsung masuk ke ruang kepala stasiun.

Kehadiran Aura Kasih ke stasiun Manggarai memang sudah dijadwalkan. Aura akan bernyanyi menggibur penumpang KRL relasi Manggarai-Juanda sekitar pukul 16.00 wib nanti. Aura diundang dalam acara peluncuran vending machine tiket KRL dan Stiker Kartu Multi Trip oleh PT KAI.