free html hit counter

Tampil Layaknya James Bond di Austria, Pedrosa: Saya Akan Pilih Marc dan Vale untuk Jadi Musuh!

BeritaBintangTampil Layaknya James Bond di Austria, Pedrosa: Saya Akan Pilih Marc dan Vale untuk Jadi Musuh!

Pembalap kawakan asal Spanyol, Dani Pedrosa, memiliki momen spesial ketika mengunjungi Austria. Melakoni seri ke-11 gelaran balap MotoGP di sana, Pedrosa sendiri ditunjuk sebagai tokoh utama dalam salah satu video promosi MotoGP.

Dalam video yang diunggah, rider andalan Tim Repsol Honda itu terlihat tampil layaknya agen James Bond 007, lengkap dengan jas dan penampilan kece yang siap membuat para wanita terpesona. Pedrosa pun berjalan dengan gagahnya ke arah helikopter.

Setelah naik ke helikopter, sang pembalap pun terjun hingga mendarat dan melepas seragam yang didalamnya telah dilapisi oleh kostum balapan. Pedrosa pun langsung menghampiri motor RC213V andalannya dan tancap gas.

[ Baca Juga : ” Pencipta Marvel Comics Ingin Silver Surfer Muncul di Fantastic Four ” ]

Aksi serunya itu pun melahirkan julukan agen 026 bagi Pedrosa, sesuai nomor motor miliknya. Pembalap berjuluk The Little Spaniard itu sendiri sangat menikmati waktunya sebagai seorang agen rahasia di lintasan balap.

Kali ini, Pedrosa pun menjawab pertanyaan para penggemar yang penasaran siapa sosok yang akan menjadi musuhnya jika agen 026 menjadi sebuah film. Sambil berkelakar, rider asal Spanyol itu menyebut dua nama rivalnya.

Ya, Marc Marquez, rival sekaligus rekan setimnya, disebut sebagai tokoh jahat yang sesuai. Satu nama lagi yakni pembalap kawakan Italia, Valentino Rossi.

“Fiiuh. So, saya akan menjadi sutradaranya. Tentunya ini harus bagus, ada Bond dan untuk musuhnya, Marc dan Vale akan menjadi pilihan yang tepat!” seru Pedrosa, seperti dikutip dari AGEN BOLA, Minggu (20/8/2017).