free html hit counter

Tampil ke Final NBA 2017, Golden State Warriors Siap Buka Lembaran Baru

BeritaBintangTampil ke Final NBA 2017, Golden State Warriors Siap Buka Lembaran Baru

Tim Golden State Warriors sukses memastikan diri melaju ke final setelah mengalahkan San Antonio Spurs dengan skor agregat 4-0. Kepastian Warriors tampil ke partai puncak usai mengalahkan San Antonio di laga terakhir dengan skor 129-115.

Ini akan menjadi laga final Warriors kembali setelah musim lalu mereka sukses tampil ke partai puncak sebelum kalah dari Cleveland Cavaliers. Pemain Warriors yakni Stephen Curry, tak ingin kegagalannya di musim lalu terus diingat. Ia pun ingin move on ke musim ini untuk membuka lembaran baru.

“Tahun ini adalah tahun yang sama sekali berbeda, berbeda tim dan berbeda perjalanan. Saya tidak berpikir soal persiapan saat ini,” ungkap Curry, mengutip dari Poker Online.

[ Baca Juga – LeBron James, Sosok yang Dijagokan Allen Iverson untuk Meraih Gelar MVP NBA 2017-2018 ]

Seperti diketahui, musim lalu Warriors hampir saja meraih kemenangannya pada NBA musim lalu setelah unggul 3-1 di partai puncak. Namun, merasa di atas angin, Kevin Durant cs itu malah takluk dari Cavaliers di tiga laga berikutnya hingga kalah dengan agregat 3-4.

“Tapi kami akan memulai babak baru ini dan benar-benar mengunci apa yang ada di depan kami. Masa lalu mengajarkan Anda banyak, tapi sekarang kami tidak masalah. Kami memiliki kesempatan di depan kami dan kami harus fokus pada itu,” tutupnya.