free html hit counter

Tampil Impresif Bersama KTM, Mika Kallio Dipastikan Turun di Valencia

BeritaBintang –  Tampil Impresif Bersama KTM, Mika Kallio Dipastikan Turun di Valencia

Pembalap pengembang Tim KTM Red Bull, Mika Kallio mampu membuat kejutan di ajang MotoGP 2017. Turun dalam tiga balapan dengan status wildcard, rider 34 tahun tersebut mampu tampil impresif.

Mampu tampil gemilang, ternyata Kallio mendapat kesempatan untuk kembali menunggangi RC16. Mengutip dari Judi Poker Online, Jumat (29/9/2017), pembalap asal Finlandia itu dipastikan tampil pada balapan terakhir musim ini di Sirkuit Valencia, Spanyol.

Kallio pertama kali mendapat kesempatan untuk turun sebagai wildcard pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Jerman. Saat itu, ia menyelesaikan race di posisi 16.

Kallio kembali tampil sebagai wildcard pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Kali ini, ia tampil jauh lebih baik dengan menempati posisi 10 saat balapan. Hasil tersebut bahkan jauh lebih baik dibandingkan dua pembalap utama KTM, Pol Espargaro dan Bradley Smith.

Espargaro gagal menyelesaikan balapan di Austria. Sementara itu, Smith hanya mampu menuntaskan race di posisi 18.

{ Baca juga : ” Hasil Pertandingan AC Milan vs Rijeka: Tuntaskan Laga Dramatis, Rossoneri Menang 3-2 ” }

Penampilan impresif Kallio kembali berlanjut pada balapan di Sirkuit Aragon, Spanyol. Tampil dengan menggunakan setting-an untuk musim depan, ia mampu menyelesaikan balapan di posisi 11.

Kallio bukan satu-satunya pembalap wildcard yang akan tampil pada balapan di Valencia. Tim Ducati Corse juga mengirim Michele Pirro sehingga akan ada 25 pembalap yang berlaga pada seri terakhir MotoGP 2017.