free html hit counter

Tampil Gemilang di GP Prancis, Zarco: Saya Termotivasi Raih Podium Lagi

BeritaBintangTampil Gemilang di GP Prancis, Zarco: Saya Termotivasi Raih Podium Lagi

Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, memiliki motivasi besar untuk meraih podium di seri-seri MotoGP 2017 selanjutnya. Wajar saja, pembalap berkebangsaan Prancis itu punya keinginan tersebut lantaran meraih hasil gemilang di Grand Prix (GP) Prancis beberapa waktu lalu.

Zarco berhasil meraih podium kedua di Sirkuit Le Mans, Prancis. Dengan hasil itu, ia pun berada di posisi lima klasemen sementara MotoGP musim ini dengan mengoleksi 55 poin.

[ Baca Juga : ”  Intip Megahnya Kasur Hulk di Film Thor: Ragnarok ” ]

Penampilan Zarco di awal musim terbilang cukup konsisten dengan menyelesaikan balapan di posisi lima besar, kecuali di seri perdana saat terjatuh di Sirkuit Losail, Qatar. Pembalap berusia 26 tahun itu finis di posisi lima saat melintas di GP Argentina dan Amerika Serikat serta finis di urutan empat saat tampil di GP Spanyol.

Zarco mengatakan, dirinya termotivasi untuk melanjutkan raihan positif saat tampil di Le Mans. Ia pun bertekad untuk kembali meraih podium.

“Setelah saya berhasil finis kedua di Prancis, saya termotivasi untuk meraih hasil yang sama di setiap seri. Keinginan saya raih podium di setiap balapan semakin besar,” ujar Zarco, mengutip dari AGEN BOLA, Rabu (31/5/2017).